LDKR : Paintball

Tanggal 30 November 2008, Rotaract Club Bandung Area melaksanakan acara LDKR dangan tema team building di daerah Cikole Lembang. Menu hari ini adalah Paintball (atau lebih tepat disebut PAINBALL) dan games-games oke dalam rangka mempererat tali persahabatan antar club di Bandung ini.

Tetembakan

Seperti yang telah diketahui, Bandung Area memiliki 3 Rotaract Club, RAC bandung Bandung, Bandung Sentral Kota kembang, dan Bandung Metropolitan. Jam 9, kita semua (ada 30 orang yang berpartisipasi) sudah berkumpul di Zone 235, tempatnya ngesot dikit dari Tangkuban Perahu. Di Zone 235 ini benar-benar seperti area perang, karena ada di tengah hutan, jadi hawanya sejuk dan kondusif untuk perang-perangan. Setelah kongkow-kongkow, haha-hihi, dan ngobrol-ngobrol, kita mulai bersiap-siap untuk berperang. Semua club diwajibkan untuk membagi member-membernya menjadi 2 kelompok yang kemudian tiap kelompok akan disatukan dengan kelompok dari club lain. Ada dua kubu, kubu hitam dan kuning. Karena Rotaract Bandung Area memiliki emansipasi yang tinggi, komandan regu untuk kedua tim adalah perempuan!!! Tim kuning dipimpin oleh Maya (Bdg Metro) dengan panglima perang Nined (Bdg Bdg), dan tim Hitam dipimpin oleh Desti (Bdg Metro) dan panglima perang Libby (Bdg Metro).

Perang-perangan ini ternyata dimenangkan oleh Tim Hitam, setelah Tim Hitam membantai Tim Kuning dengan strategi yang sangat aduhai! Korban luka di perang paintball ini banyak banget! Ada yang di perut, di punggung, di pantat (ups…), di leher (dicupang ma peluru..), di tangan, di dada, di paha, dll dll. Korban luka-luka ini masih aja teuteup semangat pengen maen perang-perangan walopun ujan udah mulai turun. Tapi yang paling banyak musuh ternyata adalah panglima perang kubu hitam, Libby, yang akhirnya ditembak abis-abisan sama banyak prajurit tim kuning dengan penuh dendam (abis Libby jagoan banget maen perang-perangannya… jadi kita seneng bikin Libby mati..hahaha! )

Setelah 3 sesi yang melelahkan, akhirnya kita ganti baju sambil bersih-bersih. Berhubungan kemaren Tanti (member Bdg Metro) ulang tahun, akhirnya kita sepakat untuk nyeburin Tanti ke kubangan lumpur! Di perang-perangan ini, ukuran badan pun sangat menguntungkan… contohnya Joanita (Bdg Bdg), keluar dari arena ko sama sekali ga kena tembak ya? Kayanya karena ukuran tubuh bisa masuk ke tong jadi sembunyi aja kali ya? Hahaha! Wah semua mainnya niat banget, sampe keringetan. Tapi sampe kita pulang, selalu ada cerita, ketembak di manalah, tadi ngerangkak-rangkak lah dll dll.

Setelah perang-perangan beres, kita maen games. Yang gw tau siyh namanya Devil’s Knot, tapi ini pake tali raffia githu. Fasilitatornya Ajeng (Bdg Sentral Kota Kembang). Semuanya dibagi ke 3 tim yang misinya harus melerai tali yang kusut jadi satu lingkaran. Heboh banget! Salut buat Ajeng dan ide gamesnya! Berhubung ujan makin deres kita berlindung di dalem tenda deket area sambil maen Cap Guricap (games yang satu ini susah kalo diungkapin pake kata2, intinya siyh kaya sambung gerak githu…lumayan lah bikin anget badan..:) Akhirnya LDKR kita selese deyyhh..

Terima Kasih buat yang udah rela bangun pagi-pagi di hari minggu dan yang udah antusias banget ngikutin semua permainan! Moga-moga persahabatan antar Rotaract Club di Bandung Area tambah OKE! Tunggu aja kelanjutan LDKR yang menyenangkan ini!!!!!!!

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s